Situs tempatnya Download Aneka Game Android, PC, IPhone, XBOX, Playstation Terbaru Update Gratis

Free Download Cooking Academy 3 (Recipe for Success ) Game Full Version


Free Download Cooking Academy 3 (Recipe for Success ) Game Full Version

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Cooking Academy 3 ini adalah game memasak arcade level tinggi. Setelah menggondol semua grade yang lebih rendah, di tahap ini kamu tidak hanya akan melakukan aktifitas standar seperti memberi bumbu pada olahan bahan makananmu, mendinginkan dengan tepat hidangan, menata se-yummi mungkin hasil racikanmu atau istilah kerennya sih ‘Platting’ yaitu proses akhir setelah semua siap dan waktunya menyajikannya di atas piring, menguleni tapioca, improvisasi pudding rasa baru, dan lainnya. Namun lebih dari itu, anda seorang yang trelanjur kaya akan membangun bisnis kuliner yang lebih menjanjikan, yaitu dodol resep alias jualan resep kue atau pun makanan.

Lalu bagaimana sih syarat dan ketentuannya karib Aneka Download Game Terbaru Gratis. Ya ila kayak lomba berhadiah saja sob. Jadi gini, selain ada 60 jenis piring makanan dalam Cake Shop mu yang dapat kamu tuntaskan pengerjaannya dengan pilihan 50 permainan masak, jika kamu top finish pada semua item tersebut selanjutnya kamu dipersilahkan untuk memutar otak dan meraup sebanyak mungkin untung dengan mengkomersilkan resep yang hak ciptanya sepenuhnya ditanganmu, tentunya setelah semua di atas kelar dan kamu telah mendapatkan hadiah senilai 1 juta dollar dan berhasil membuka gedung restoran baru.

Bisa dikate ini lebih dari sekedar permainan cooking n’ cake offline maupun online seperti Coffee Rush Anizan yang lalu, karena lebih menghibur dengan variasi itemnya. dan Game PES 2014 Full Version Gratis Jangan ragu, karena ada bantuan dari ahlinya yang bernama Prof. Henri Formage dan kawan-2nya yang siap menyukseskan langkah usahamu agar lebih cepat naik daun. Tapi asal tau saja kalau bikin resep itu bukan hal yang simple seperti dalam bayanganmu, butuh banyak ilmu kuliner dan skil lainnya karena jika tidak produknya hanya akan dinilai sampah oleh orang yang mencoba peruntukan baru di ceruk ini.


game cooking academy 3

game masak makanan terkenal

permainan masak kue


Free Download Cooking Academy 3 (Recipe for Success ) Game Full Version

Alternative Link 100% Working : [ Click Here ... ]

Free Download Cooking Academy 3 (Recipe for Success ) Game Full Version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DIAN MALIK Alamsyah

0 komentar:

Post a Comment